Halo Dari Air Terjun Niagara – Menjelajahi Area Hiburan Clifton Hills & Melakukan Judi Kecil

Kemarin pagi hari terakhir saya di Air Terjun Niagara, Ontario, telah tiba. Setelah jadwal yang padat sehari sebelumnya, termasuk presentasi yang luar biasa di Teater Imax, pertemuan dekat saya dengan Air Terjun Besar di Perjalanan di Balik Air Terjun, dan pertunjukan yang menghibur di Oh Canada Eh? Teater Makan Malam, saya bersiap-siap untuk satu hari penuh eksplorasi di Air Terjun Niagara.

Saya sudah mendapatkan awal yang baik untuk hari ketika Kevin Kilpatrick, chef gourmet dan salah satu pemilik Kilpatrick Manor, menyiapkan sarapan yang benar-benar nikmat untuk saya: setelah sepiring buah segar yang lezat dengan yoghurt dan roti pisang yang baru dibuat, saya berpesta dengan “sarapan ravioli “, salah satu kuliner unik penemuan Kevin. Hidangan sarapan ringan namun lezat ini menyajikan telur orak-arik, bacon, dan keju cheddar tua yang dikelilingi oleh pasta yang digulung tipis dan saus tomat buatan sendiri dengan bawang putih, anggur putih, dan daun bawang. Kevin, dengan sikapnya yang ramah dan ramah, duduk dengan saya dan menghibur saya dengan cerita-cerita dari petualangan keramahan internasionalnya di Prancis ketika dia dan istrinya Nance mengelola sebuah vila besar di Pegunungan Alpen PrancisĀ  https://qiuraja.com/ .

Setelah awal yang baik ini, saya bergegas untuk membawa kendaraan sewaan saya kembali ke Budget Rent-A-Car karena suami saya datang dari Toronto untuk bergabung dengan saya di Air Terjun Niagara. Meskipun saya hanya berkendara 78 kilometer dalam dua hari, Toyota Yaris kecil saya telah membantu saya dengan sangat baik dalam berkeliling Air Terjun Niagara dengan harga yang wajar.

Pada hari yang cerah namun sangat dingin ini, kami memulai dengan jalan kaki yang menyenangkan di kaki Clifton Hill, berjalan ke arah barat di sepanjang Niagara Parkway menuju Air Terjun Horshehoe Kanada. Langit biru cerah menyinari Sungai Niagara dengan cahaya terang, dan beberapa pagar besi di sebelah jalan setapak tertutup formasi es berkilau dari kabut yang dibentuk oleh Air Terjun Horseshoe. Lusinan turis lain juga berjalan-jalan di siang hari dan mengambil foto teman dan keluarga mereka dengan latar belakang Air Terjun Niagara yang megah.

Tujuan nyata kami hari ini adalah area Clifton Hill – kawasan pejalan kaki utama di Air Terjun Niagara. Clifton Hill, jalan, terbentang dari Niagara Parkway di sebelah Sungai Niagara hingga Victoria Avenue di atas bukit dan menampilkan lusinan restoran, toko suvenir, gerai makanan cepat saji, hotel, dan berbagai atraksi seperti rumah berhantu, museum lilin, dan lainnya hiburan turis. Jebakan turis yang populer ini kerap dipadati insang dengan orang-orang berjalan mondar-mandir, menikmati suasana karnaval yang riuh di kawasan ini.

Clifton Hill memiliki sejarah panjang sebagai area hiburan: hotel telah ada di sini sejak akhir 1800-an. Selama tahun 1920-an kawasan ini berkembang menjadi tujuan wisata populer dan beberapa penginapan tambahan serta kamp wisata dibangun di dekatnya selama beberapa dekade berikutnya. Sejak 1960-an beberapa museum telah dibangun, yang meliputi Houdini Hall of Fame, Hollywood Wax Museum, House of Frankenstein, Guinness World Records Museum, Ripley’s Believe It Or Not dan beberapa lainnya.

Kami memutuskan untuk membuat pemberhentian pertama kami di Niagara SkyWheel, sebuah kincir ria raksasa yang baru saja dibangun dengan 42 gondola yang dikendalikan iklimnya memberikan pemandangan yang luar biasa ke semua atraksi utama Air Terjun Niagara. Selama 10 menit perjalanan dengan kincir ria setinggi 53 meter ini, kami memiliki pemandangan menakjubkan ke arah Air Terjun Kanada dan Amerika serta semua atraksi lainnya dan daerah pemukiman di Air Terjun Niagara. Untungnya, cuacanya sempurna untuk pengalaman ini dan pemandangan panorama 360 derajat kami diperpanjang hingga bermil-mil.

Karena cuaca cerah, kami memutuskan untuk masuk ke dalam dan menuju ke Museum Rekor Dunia Guinness. Sebelumnya disebut Guinness Book of World Records, lembaga ini memiliki sejarah yang penuh warna: direktur pengelola Guinness Brewery yang terkenal di Irlandia bertanya pada dirinya sendiri selama pesta berburu pada tahun 1951, burung mana yang lebih cepat – burung belibis atau burung plover emas? Tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan ini dalam buku referensi, dia membayangkan bahwa akan ada ribuan pertanyaan lain yang tidak dapat diselesaikan dengan membaca buku referensi dan memutuskan untuk membuat buku untuk memberikan jawaban atas jenis pertanyaan ini.

Buku ini menjadi hit kejutan dalam semalam dan akhirnya versi terbaru yang menampilkan rekaman baru diterbitkan setiap tahun dan telah berevolusi dari buku referensi yang penuh teks menjadi publikasi yang penuh warna dan bergambar. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa museum kecil telah dibuat di lokasi seperti Tokyo, San Francisco, Hollywood, Atlantic City, Myrtle Beach, dan Kopenhagen untuk memamerkan rekor dunia yang patut dicatat, dan terkadang aneh. Lokasi di Air Terjun Niagara menampilkan foto dan deskripsi dari banyak contoh rekor dunia termasuk keingintahuan seperti pria tertinggi di dunia dan wanita terkecil di dunia.